[Masalah Berat Badan]
Sri Indrija
bagaimana mengatur pola makan sehat unt usia 54 th dg BB 83 yg ingin turun jadi 60 kg
09:30 25/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya mbak sri, pola makan nya tetap 3x sehari tapi jam makannya diatur ya mbak klaw jam makan malam diusahakan jangan melewati jam 7 malam ya mbak, serta porsi makannya lebih dikurangi, tetap mengikuti pola gizi seimbng ya mbak, tetap ada protein hewani, nabati dan sayur
jangan lupa minum air yg cukup, tidur yg pas dan olahraga yg teratur ya mbak 😊
11:21 25/10/2020