[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Fellic Jihan
Pola makan dan daftar makanan untuk diet
10:44 25/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya Felic, ini mau nnya pola makan untuk usia berapa ya? Bb dan tb nya berapa?
11:18 25/10/2020