[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya memiliki lengan yang besar karena adanya lemak gelambir, Bagaimana cara mengurangi lemak bagian lengan?? Terimakasih
20:14 25/10/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
halo selamat pagi. terima kasih untuk pertanyaannya.
untuk menghilangkan lemak pada bagian tertentu perlu didukung dengan program fatloss secara keseluruhan. perlu diketahui bahwa ketika melakukan latihan/olahraga, tubuh akan mencari sumber energi untuk dibakar dari manapun, tidak hanya pada satu bagian tertentu.
oleh karena itu, pengaturan pola makan menjadi penting baik dari segi jumlah, jenis, dan cara pengolahan. lakukan latihan/olahraga secara konsisten dan istirahat yang cukup.
Anda juga dapat melakukan latihan/olahraga yang fokus pada bagian tertentu untuk membantu membangun otot dan mengencangkan daerah tersebut.
Semoga membantu :)
08:56 26/10/2020