[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apakah bisa kita mengecilkan bagian tubuh tertentu?saya sudah diet dan bb sesuai target, tapi lengan saya mengecilnya sedikit sekali
20:30 25/10/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
halo selamat pagi. terima kasih untuk pertanyaannya. Bisa, apabila dilakukan dengan liposuction/sedot lemak :)
Untuk mengecilkan area tertentu perlu didukung dengan program fat loss secara keseluruhan. hal ini dapat dilakukan dengan atur pola makan (jumlah, jenis, dan cara pengolahan), latihan/olahraga secara konsisten, dan istirahat yang cukup. Anda juga dapat melakukan latihan yang fokus pada bagian lengan secara rutin dan konsisten untuk membantu membangun otot/mengencangkan daerah tersebut.
semoga membantu :)
08:40 26/10/2020