[Diet Asam Urat]
sittiie julaekhah
Mau tanya referensi terbaru untuk diet rendah purin
10:31 26/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Jul, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, untuk mahasiswa gizi/ahli gizi, referensi terbaru diet rendah purin bisa membaca buku Penuntun Diet dan Terapi Gizi terbitan EGC cetakan terbaru 2019, atau buku penuntun diet penulis Prof Dian Handayani, untuk textbook luar negeri bisa membaca di Krause's Food and The Nutrition care Process. Semoga membantu kak Jul😊
09:18 27/10/2020
sittiie julaekhah
Ok mksh kak tyas
11:06 25/03/2021