[Lanjut Usia]
anonim
Izin bertanya, kakek saya umur 85 tahun tapi masih kuat berjalan. Kemarin periksa ke dokter ternyata kena diabetes melitus. Menu makan apa ya yang sebaiknya diberikan? Soalnya kakek saya lumayan susah makan
12:05 26/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, Untuk klien dengan penyakit, saya perlu assessment lebih lanjut, agar terapi saya sesuai dengan kondisi klien.
1. Bagaimana kondisi gigi, apakah masih bisa mengunyah
2. Mohon informasikan Gula darah terakhir, dan nilai lab yg bermasalah lainnnya
3. Kebiasaan makan di rumah seperti apa dari pagi, siang, sore dan malam.
4. Berapa tekanan darah kakek?
5. Apa obat yg dikonsumsi kakek?
09:30 27/10/2020