[Masalah Berat Badan]
im ok
Dok menu diet yang baik apa ya buat menurunkan berat badan di usia 18th
18:02 26/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, kurangi makan berminyak, makanan siap saji, perbnyak mengkonsumsi sayur dan buah, serta usahakan olahraga 2-3x seminggu☺️
19:21 06/09/2021