[Lainnya......]
anonim
Kak, saya ingin bertanya mengenai rumus perhitungan kebutuhan energi untuk diet pasien transplantasi ginjal harus menggunakan rumus dari PENEFRI atau bisa menggunakan rumus lain seperti rumus Mifflin?
20:18 26/10/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloo kak, maaf baru diterima pertanyaannya.
menggunakan rumus penefri, dgn pembatasan protein jika tidak on hd.
0,8 -1 gr/kg bb
13:28 09/10/2021