[Lainnya......]
anonim
Kak, misalnya pasien transplantasi ginjal (tanpa komplikasi) sudah cocok menjalankan diet transplantasi, apakah pasien tersebut masih memerlukan diet khusus? Kalau masih perlu dietnya yg seperti apa? Terima kasih
20:37 26/10/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah bertanya. Diet khusus atau diet tambahan bisa dilaksanakan jika pasien memiliki komplikasi dari diagnosa utama penyakitnya, jika tidak maka cukup 1 jenis diet saja yg digunakan, terimakasih ☺️
21:25 03/10/2021