[ASI & Menyusui]
Warta Al Irsyad Jember
Dok saya lg menyusui berat badan saya 90 . Saya mau diet . Apakah mempengaruhi asi saya . Bagaimana saya memulai diet tnpa mempengaruhi asi
22:20 26/10/2020
Yulia Puspitasari, S.Gz ahligizi
Halo bunda.. untuk selama menyusui, itu merupakan diet secara alamiah bunda. Kalo bunda merasa ingin diet meskipun sedang menyusui, sebisa mgkn lbh memperhatikan jenis nya bun contoh lbh memperbanyak buah dan sayur dibandingkan makanan yg berlemak, tp ingat ya bun bukan berarti menghilangkan kandungan nya melainkan menggantikan jenis bahan makanan nya
08:42 10/06/2021