[ASI & Menyusui]
Warta Al Irsyad Jember
Bangai mana cara saya bisa diet tanpa berpengaruh terhadap asi
22:39 26/10/2020
Warta Al Irsyad Jember
Anak saya sudah berumur 2thn tpi belum lepas Asi dan sy memiliki berat badan 80kg bgaimna cra untuk mengatasi nya dok
22:41 26/10/2020
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
terima kasih atas pertanyaannya , kakak bisa mulai mengatur pola makan, dengan diet tinggi serat,, jd porsi sayur 2 kali lipat porsi karbo dan perbanyak aktivitas fisik.
12:32 15/06/2021