[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana caranya menurunkan berat badan secara sehat
00:32 27/10/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak, terinakasih utk pertanyaannya. Kiat diet yang utama adalah
1.niat dan konsistensi dalam menjalankan pola makan dan pola hidup yg sehat
2.tetapkan target berkelanjutan yg masuk akal dan nikmati prosesnya
3.makan makanan yg rendah lemak, gula dan garam dan minim proses penggorengan dan instan, defisit kalori
4. cukupkan asupan protein, sayur dan buah setiap harinya, konsumsi air yg min 2 ltr/hari
5. Pola.makan teratur
6. olahraga yg cukup 3x45 menit/minggu, kombinasi jenis olahraga kardio dan angkat beban
7.cari informasi terkait makanan dan kesehatan dari sumber yg terpercaya
Terimakasih
10:21 27/10/2020