[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mencoba untuk diet dengan mengkonsumsi sayur dan protein dlm jumlah yg cukup. Tapi kenapa akhir2 ini saya susah BAB y?
09:24 27/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Nah ini cukupnya seberapa ya kak, coba bisa dijelaskan untuk porsinya, bisa jadi dirasa cukup namun ternyata belum mencapai serat 25-30 gr sehari. Evaluasi juga air putih, dan aktivitasnya, kurang minum/dehidrasi, menu makan kurang seimbang, terjadi perubahan diet juga menyebabkan BAB susah. Semoga membantu 😊
09:34 27/10/2020