[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Dok, sy mau tanya, ibu sy sdg terkena penyakit stroke dan scr bersamaan punya diabet. Berat badan ibu sy skrg 39 Kg. Pola makan spt apa yg harus sy terapkan mengingat DM harus rendah kalori sdg kan BB ibu sy sangat2 kurang atau underweighy
09:46 27/10/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Apakah sebelumnya ibunya kakak sudah pernah opname dan dikunjungi ahli gizi atau petnah mendapatkan konsultasi gizi?
10:10 27/10/2020