[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Assalamualaikum dok saya mau tanya diet apa yang bisa membantu penurunan berat badan saya.karna sedang menyusui saya gk bisa konsisten. Bb saya 75 tinggi bdn 155 umur sya 19thn.. Minta solusi nya dok
18:39 27/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya mbak, sebaiknya mbak gak usah diet dulu mbak, soalnya anaknya masih kuat menyusu itu mbak😊 , jika ingin mengurangi bb mbak bisa coba dg kurangi porsi makan, tapi jangan lupa perbnyak mengkonsumsi buah dan sayur ya mbak🤗
19:24 06/09/2021