[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi Saya ingin bertanya mengenai cara menurunkan berat badan yang baik ?
09:52 28/10/2020
halo selamat siang
konsep diet yg baik yaitu jumlah kalori yang masuk harus lebih sedikit dari kalori yg keluar.
Untuk menurunkan berat badan yang baik harus memperhatikan asupan dengan tetap mengkonsumsi kalori sesuai dengan konsep gizi seimbang. proses menurunkan berat badan bukan hanya membatasi kalori masuk namun pola hidup sehat dengan melakukan aktivitas fisik dan minum air putih yang cukup.
keep healthy..
15:07 09/02/2021