[Bayi & Balita]
Qausun Quzah
BB bulan lalu naik, TB tetap Bulan ini karena abis sakit. BBnya ga naik, tapi TB naik 2 cm. Bayi umur 8 bulan. Normalkah?
15:43 28/10/2020
hallo.. salam dietducate..
terima kasih telah konsultasi via dietducate.
Saya memahami kekhawatiran bunda terhadap BB yang tidak naik. Tapi bunda perlu bersyukur, panjang badan anak bunda naik 2cm. Pasca sakit, perlunya mengejar pertumbuhan, tetap berikan makanan dengan variasi 4 bintang (makanan pokok, lauk hewani. lauk nabati dan sayur/buah) ya.
Selain itu, lakukan pemantauan bb dan panjang badan rutin setiap bulannya.
semangat dan penuh cinta untuk tumbuh kejar pasca sakit..ya bunda...
salam sehat.. 😊
14:52 30/10/2020