[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya semenjak di rumah saja jadi naik lg berat badan saya, gimana caranya biar diet ocd saya gk stuck yah?
19:03 28/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Kami tidak menganut diet OCD kak. Pengaturan makan yang kami anut sesuai PMK No. 41 tahun 2014, tentang Pedoman Gizi Seimbang, sehingga saya tidak bisa memberikan saran atas diet OCD kakak. Berikut adalah contoh penerapan gizi seimbang untuk menurunkan berat badan, https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/1924 . Semoga membantu 😊
23:06 03/11/2020