[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya mengalami bulimia dok bagaimana cara mengatasi nya?
19:41 28/10/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Trmksih sudah bertanya & Konsutasi di Dietducate: Cara mengatasi bulimia : 1. Meningkatkan rasa percaya diri dengan memberikan motivasi diri sendiri untuk selalu hidup sehat dgn menerapkan Gizi seimbang setiap hari. 2. Menghindari pembicaraan yang berhubungan dengan fisik atau yang mempengaruhi psikologis Anda. 3. Mengajak anggota keluarga untuk selalu makan bersama. 4. Hindari stress > sllu berfikir positive (Tetap Semangat) Trmksih/Semoga Membantu 🙏😇
04:19 29/10/2020