[Bayi & Balita]
anonim
Anak saya berumur 1.5thn,tpi berat badannya msih 8.5kg,makannya jga jarang mau sufornya jga jarang,mohon solusinya agar berat badan anak saya bisa naik
14:08 08/07/2018
anonim
Mohon solusinya agar berat badan anak saya bisa ideal
14:09 08/07/2018
Pramitha Sari,S.Gz, Dietisien,M.H.Kes. ahligizi
selamat malam. bisa dilampirkan riwayat kenaikan berat badan ananda sejak lahir hingga saat ini? agar dapat dievaluasi riwayat pertumbuhannya, terima kasih
19:19 24/01/2020