[Masalah Berat Badan]
rahmaan twins official
dok, apa yang menyebabkan telapak kaki terasa sakit jika lama berdiri. apakah berpengaruh terhadap berat badan dan perut yang buncit?
14:29 29/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Rahman, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Penyebab telapak tangan sakit kemungkinan ada banyak dan tidak bisa disimpulakn kak. Bisa jadi asam urat yang tinggi, kegemukan, kurang olahraga, kemungkinan penurunan kepadatan tulang, dan lain-lain. Sebaiknya konsultasikan ke dokter agar mendapat diagnosis yang tepat. Konsultasi ini bukan pengganti untuk diagnosis klien yang sedang mengalami masalah kesehatan. Semoga membantu 😊
08:04 04/11/2020