[Masalah Berat Badan]
Evilia Vatika Rani
Kenapa berat badan saya 58kg,tapi perut gendut dan paha besar?
19:50 29/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Evilia, terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Tergantung tinggi badannya kak. Bila tinggi badan 140 cm an masih termasuk gemuk, evaluasi juga komposisi tubuhnya di dominasi dengan lemak sehingga terlihat besar. Semoga membantu 😊
09:05 04/11/2020