[Masalah Berat Badan]
Majida addara harti
hallo ... saya ada masalah BB saya , saya amat susah tuk menurun kan berat badan saya , saya type orang yg sangat tak suka makan nasi , saya suka mkn bermacam roti n buah , ada kah menu dan jam yg harus saya susun kan untuk keberhasilan diet saya. #sangat berharap ada jawaban. Terima kasih.
02:20 31/10/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
halo selemat pagi. terima kasih sudah berkonsultasi menggunakan olatform ini. sebelumnya, boleh tolong dijawab beberapa pertanyaan berikut :)
1. bb dan tb saat ini
2. kebiasaan makan
3. kebiasaan olahraga
4. apakah pernah menjalankan program penurunan berat badan sebelumnya?
07:36 01/11/2020