[Lainnya......]
maratus Sholihah
Malam dok,saya ingin bertanya usia saya masih 18th saya sudah telat haid sampai 5bulan kenapa ya dok? terimakasih
19:57 31/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak Maratus, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Mohon untuk konsultasikan ke dokter ya untuk terapi dan penanganan lebih lanjut. Konsultasi ini tidak bisa sebagai pengganti konsultasi langsung dengan dokter. Kakak bisa konsultasi kembali setelah mendapatkan penanganan dari dokter. Mohon maaf ya belum bisa membantu 🙏
21:41 31/10/2020