[Bayi & Balita]
Azka hikmatul Azizah
Malam dok Gimna nih solusi nya buat anak yg masuk dalam kategori gizi buruk
22:39 31/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo moms Aska, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Konsultasikan ke puskesmas untuk penanganan dan dicari penyebabnya ya moms. Bisa ditangani oleh pihak puskesmas atau di rujuk ke dokter spesialis anak.
Kondisi gizi buruk adalah masalah kesehatan yang serius. Konsultasi ini bukan pengganti konsultasi langsung dengan dokter ya moms untuk klien dengan masalah kesehatan yang serius. 🙏
04:39 01/11/2020
Azka hikmatul Azizah
Oke dokter
04:57 01/11/2020