[Lainnya......]
anonim
Kak izin bertanya Bagaimana perhitungan estimasi berat badan untuk odem yang ada di rongga dada? Dan untuk perhitungan kebutuhan cairannya juga seperti apa?
09:11 01/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo, maaf baru diterima pertanyannya Untuk estimasi bb bisa dgn menggunakan lila 😊
13:35 09/10/2021