[Masalah Berat Badan]
ita lia
Dok sya memiliki bb 69kg dan tinggi 156 saya minta saran untuk pengaturan pola makan agar bb saya cepat turun
20:15 01/11/2020
Faiza Aulia. S.Gz ahligizi
hindari makanan yg berlemak trus perbanyak makan sayur dan buah serta hindari ngemil jajanan yg gurih² dan manis.. serta bisa di imbangi dg olahraga
19:56 16/06/2021