[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Janessa Meliani
Bagaimana cara diet untuk seorang yang vegetarian?
22:19 01/11/2020
Yunita Sukhoamitya, S. Gz ahligizi
Hai Janessa, terima kasih sudah bertanya di Dietducate :)
Untuk seorang vegetarian tetap bisa melakukan diet dengan syarat defisit kalori. Jadi kamu harus mengurangi asupan kalori kamu dalam sehari. Misal, untuk menurunkan 0,5kg/minggu maka kamu harus melakukan defisit kalori sebanyak 500kalori/hari.
Pilihan makanan bisa kamu sesuaikan sendiri dengan makanan yang kamu suka, pastikan makanannya tidak mengandung lemak yang tinggi ya
11:47 06/10/2021