[Lainnya......]
anonim
Halo dok, saya ingin bertanya
Saat saya memasak nasi, ada gumpalan kecil putih" (bukan nasi) yang muncul . Itu apa ya dok ? Apakah berbahaya bagi kesehatan?
07:13 11/07/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
terimakasih sudah mengunjungi AhliGiziID,
gumpalan putih yang terbentuk didalam rice cooker tidak lain adalah pati yang mengering setelah larut bersama air yang digunakan untuk memasak beras.
tidak ada masalahuntuk mengkonsumsinya karena juga sama-sama karbohidrat yang berasal dari nasi.
semoga menjawab :-)
13:10 13/08/2018