[Masalah Berat Badan]
wiken susiantiningsih
Menu dan pola makan seperti apa untuk sy yg udah obesitas. Karena sudah mencoba beberapa program diet selalu gagal. Trimakasih
07:54 02/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Wiken, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Saya perlu assessment lebih lanjut untuk mengetahui kondisi Anda. Bila berkenan mohon dijawab:
1. BB, TB, umur ?
2. Bagaimana aktivitas dalam sehari?
3. Pola diet yang bagaimana yang dianggap selalu gagal, bisa dijelaskan?
4. Olahraga yang dijalani selama seminggu
5. Kebiasaan makan dalam sehari dari makan pagi, siang sore malam dan cemilannnya.
6. Apakah ada masalah kesehatan seperti hipertensi, sedang maag, diabetes dll?
07:42 04/11/2020