[Masalah Berat Badan]
Aisa Ulla24
Makanan yg baik untuk menurunkan berat badan apa ya dok?
11:49 02/11/2020
Halo, trmksih sudah konsultasi di Dietducate:
Contoh makan sehari untuk menurunkan berat badan, 100gr jenis karbohidrat seperti nasi putih, nasi jagung, kentang, singkong, dan bubur beras. 50gr jenis protein nabati seperti tahu dan tempe, 50gr jenis protein hewani seperti telur ayam tanpa kuning, daging ayam tanpa kulit, daging sapi tanpa lemak, dan ikan segar seperti ikan tongkol, ikan kakap, ikan dorang dan ikan dori. Sayuran dan buah yang disarankan diantaranya bayam, genjer, gambas, selada, taoge, sawi, mangga jambu air, anggur, pepaya,belimbing dan jeruk manis.
Dan yg tak kalah penting jgn lupa olahraga 30 menit perhari.
Trmksih/Semoga Membantu 🙏😇
08:32 03/11/2020