[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dok ,saya ingin menurunkan berat badan . Diet apa yang bagus ? Ak TB 152 Bb 53 . Ak ingin turun ke 45 kg . Mohon pencerahannya.terima kasih
14:14 02/11/2020
Ahli gizi ahligizi
waalaikumsalam warahmatullah.. berat badan kamu sudah ideal sesuai dengan kalkukator gizi. tetap pertahankan berat badan dengan pola hidup sehat ya jangan lupa melakukan aktivitas fisik setiap hari keep healthy...
15:13 09/02/2021