[Bayi & Balita]
anonim
Cara membuat F75 tanpa mineral mix
15:12 02/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Biasanya ada kolaborasi antara dokter spesialis anak dan ahli gizi untuk balita yang dirawat dengan gizi buruk. Bila kakak nakes, bisa membaca buku Penatalaksaan Gizi Buruk edisi lama, 2011. Bila kakak adalah pasien dari anak yang mengalami gizi buruk, tanyakan petugas ya kak agar lebih jelas. Petugas mempunyai kewajiban untuk menjelaskan pasiennya sampai jelas. Karena resep/preskripsi diet disesuaikan dengan diagnosis bayi/ balita, kesalahan dalam membuat formula akan menyebabkan masalah kesehatan pada bayi/balita 😊.
08:25 04/11/2020