[Diet Asam Urat]
anonim
saya usia 53thn laki laki berat badan 69kg TB 165cmasil analisa batu ginjal saya asam urat 82%, sisanya protein. apa yg hrs saya pantang ?
18:11 02/11/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate. Indeks masa tubuh anda 25,3 kg/m2 termasuk kelebihan berat badan tingkat ringan. Untuk anjuran menu berdasarkan kebutuhan gizi, saya perlu data mengenai : 1. Bagaimana hasil laboratorium 2. Bagaimana aktivitas sehari-hari anda? (Kegiatan apakah pekerja kantor atau lapangan, dsb) Ringan, sedang, atau berat? 3. Apakah ada alergi makanan? Apakah timbul rasa sesak/diare/kembung setelah mengonsumsi makanan tertentu? Mohon dijawab melalui comment agar saran yang diberikan sesuai dengan kondisi anda
16:34 03/11/2020