[Masalah Berat Badan]
Graviti 24
bagaimana cara mengatur pola makan yg sehat untuk progres diet
13:01 03/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Graviti, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Diet yang dimaksud untuk menaikkan atau menurunkan berat badan ya kak? Makanan yang dikonsumsi untuk menurunkan berat badan adalah yang disiplin 3x makan utama 2-3x selingan, tepat jumlah/porsinya sesuai dengan penurunan berat badan (ini membutuhkan data BB, TB, umur, aktivitas dalam sehari), seimbang yaitu ada karbo utamakan tinggi serat seperti beras merah, singkong, jagung ubi, lauk hewani, lauk nabati, sayur dan buah, beraneka ragam, minim pengolahan dengan minyak goreng, gula, garam. Untuk selengkapnya, kak Graviti bisa membaca konsulan dari saya,https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/2183/1 bila ada pertanyaan, silahkan bertanya di kolom chat ini, semoga membantu
22:43 03/11/2020