[Lainnya......]
Puji Rahmawati
Kalau kita sudah makan oats apakah cukup atau boleh juga makan karbohidrat lagi seperti nasi?
14:01 03/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Puji, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, Tergantung porsi dan kebutuhan kalori tubuh kak. Misalnya makan pagi 2 centong magic com ceper itu 100gr setara dengan 4-5sdm oat, bila makan oat sudah 1 porsi, nasi bisa dikonsumsi untuk makan siang atau sore. Jangan lupa untuk selalu makan dengan gizi yang seimbang dan beranekaragam agar memenuhi zat gizi makro, vitamin dan mineral untuk menjaga kesehatan. Contohnya oats 4 sdm, sup ayam (ayam bagian dada, wortel, brokoli, tahu), telur ayam rebus, dan buah pisang 1 buah total kalori 400 kal. semoga membantu 😊
15:01 03/11/2020
Puji Rahmawati
Terima kasih kak Tyas🙏 waah alhamdulillah sangat membantu😊
21:50 07/11/2020