[Masalah Berat Badan]
Shafira Ridwan
minta konsultasi soal makanan yang harus sy makan setiap hari
16:53 03/11/2020
Titik Khoiriyah, S.ST ahligizi
Hai Kak Shafira Ridwan 🤚
Sebelumnya terima kasih telah bertanya pada Dietducated
Saya Titik Khoiriyah Ahli gizi giziID akan mencoba membantu menjawab 🙏
Baik kak, jika ditanya terkait makanan yang harus dikonsumsi setiap hari yakni
Makan sesui dengan pedoman gizi seimbang, yaitu makanan yang beraneka ragam, menjaga pola hidup bersih, olahraga, dan pemantauan berat badan,
Semua itu telah tercantum pada tumpeng gizi seimbang dan isi piringku, untuk lebih jelasnya, Berikut saya sertakan link referensinya
https://www.gooddoctor.co.id/tips-kesehatan/nutrisi/4-sehat-5-sempurna/
Semoga bisa membantu
Semangat Kak 💪
And Keep Healthy 🙏😊🙏
21:22 03/11/2020