[Masalah Berat Badan]
isna fauziah
Selamat siang dok, saya ingin menaikkan berat badan. Makanan apa saja yg harus saya konsumsi agar memaksimalkan penambahan berat badan? Terimakasih
14:01 04/11/2020
Siti Syafita, S.Tr.Gz ahligizi
hallo kakak isna fauziah terimakasih sudah bertanya.. izin menjawab yaa, untuk menaikkan BB tentu kita harus mengetahui BB/TB kita sekarang berada direntang IMT berapa. Nah jika kita sudah menargetkan ingin menaikkan BB misalnya berapa kg tentu harus diiringi dengan konsumsi makanan dan aktivitas yang seimbang. Untuk pola umumnya: 3x makan pokok, 2x selingan ditambah konsumsi susu dan berolahraga tiap pagi/sore yang rutin. Terimakasih ☺️🙏
19:34 08/10/2021