[Masalah Berat Badan]
Kesya Rosyada
Untuk usia dibawah umur 16th bagaimana cara diet yang aman?
15:59 04/11/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terimakasih sudah bertanya. umur 16 th itu masih masuk masa pertumbuhan ya kak. jika memang BB nya masih normal tidak perlu diet" khusus cukup dengan gizi seimbang saja terimakasih ☺️
21:49 03/10/2021