[ASI & Menyusui]
Warta Al Irsyad Jember
Izin bertanya dok, apa bener asi ekslusif yang dibri bayi bisa buat bayi pintar? Daripada mereka yang enggak minum asi ekslusif?
23:22 04/11/2020
Halo Kak, Warta... trmksih sudah berkunjung & bertanya di Dietducate:
Jawabannnya fakta Kak Warta, Karena asam lemak yang terdapat pada air susu ibu memiliki peranan penting bagi kecerdasan otak bayi. Selain itu, hubungan emosional antara Ibu dan Si Kecil yang terjalin selama proses menyusui akan turut memberi kontribusi positif. Berbagai penelitian juga menunjukkan hasil yang mendukung pernyataan bahwa bayi yang mendapat ASI, memiliki tingkat kecerdasan yang lebih tinggi.
& beberapa manfaat lainnya seperti >
_sistem kekebalan tubuh bayi lebih kuat, _Tulang bayi lebih kuat,
_ Mengurangi risiko terjadinya sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).
Trmksih/Semoga Membantu 🙏😇
01:57 05/11/2020