[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana cara naikin bb yang benar
17:11 05/11/2020
Siti Rizqa Ulya Firdaus A.Md.Gz  ahligizi
hallo kak Warta 👐terimakasih sudah memilih berkonsultasi dengan kami.
sebelumnya ijinkan saya bertanya berapa umur, TB serta BB kaka. Agar kita bisa tau BB ideal kaka berapa dan berapa Kg kita harus menambah BB kka agar menjadi ideal 😊
05:05 06/11/2020