[Masalah Berat Badan]
Esti Widiantari
Dok usia saya 36 BB 66 yg mau saya tanya kan kenapa ya berat badan cepet naik nya padahal makan sehari cuman sekali ngemil pun jarang bagaimana cara nya ya donk biar BB bisa ideal
19:09 05/11/2020
Siti Rizqa Ulya Firdaus A.Md.Gz  ahligizi
hallo kak esti 👐, sebelumnya kalo saya boleh tau tb kka berapa? supaya mempermudah kita dalam mengetahui berapa bb ideal kaka.
kemudian, bagaimana pola kebiasaan makan kka setiap hari agar kita bisa cari tau apa penyebab berat badan kaka bisa bertambah dengan cepat 😊
05:03 06/11/2020