[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan say 74 tapi saya susah untuk menurunkan berat badan
21:19 05/11/2020
Siti Rizqa Ulya Firdaus A.Md.Gz  ahligizi
hallo kak, sebelumnya ijinkan saya bertanya terlebih dahulu untuk TB kaka berapa? supaya memudahkan kita untuk menghitung berapa kelebihan berat badan kaka. Dan bagaimana pola makan kaka sehari², serta metode diet yg bagaimana yg kaka gunakan sebelumnya sehingga kka susah untuk menurunkan bb 😊
04:59 06/11/2020