[Bayi & Balita]
Shofia Nurul
Untuk tim saring mpasi bayi lebih baik direbus atau dikukus?
10:15 23/12/2017
Nurul Jamilah ahligizi
Halo Shofia! Untuk membuat MPASI, baik direbus maupun dikukus sama saja, tergantung bahan makanannya. Misal untuk telur dan protein hewani lainnya direbus, sayur-sayuran dikukus. Yang penting pastikan metode pemasakan makanan yang dipilih tidak menyulitkan, dan memanfaatkan peralatan masak yang sederhana.
21:59 24/12/2017