[Masalah Berat Badan]
maya rosita
Dok saya mau tanya gmna caranya biar gemuk yah krna saya kurus bangt dan tinggi ,vitamin apa yg baik saya minum agar berat badan saya naik tpi saya ttp sehat?
08:18 18/07/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Halo Maya
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Menambah berat badan, ataupun meningkatkan nafsu makan, melalui konsumsi vitamin tertentu, umumnya masih belum terlalu efektif. Akan tetapi, pemenuhan kebutuhan vitamin harian selama melakukan diet peningkatan berat badan tetaplah diperlukan, sehingga selama melakukan diet peningkatan berat badan, pastikan kebutuhan vitamin A, B kompleks, C, D, E dan K, harian Anda terpenuhi dari makanan yang beragam, ya.
Untuk dapat menaikkan berat badan dengan sehat, lakukan perubahan pola makan dengan memilih jenis makanan yang tepat yaitu makanan yang tinggi kalori dan protein.
Penjelasan lebih lanjut terkait peningkatan berat badan dapat dilihat pada tautan di bawah ini:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/terbaru_terpopuler/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam sehat.
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam sehat.
14:43 18/07/2018