[Masalah Berat Badan]
Rita Rosmiati
Saya baru satu bulan diet, tp blm menemukan diet yang pas buat saya, mohon pencerahan
09:47 07/11/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo Prinsip diet yg baik yaitu kalori yg masuk harus lebih sedikit dr kalori yg keluar. Tetap konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan pola makan yg teratur ya.. Jangan lupa imbangi dengan olahraga yg rutin dan minum air putih yg cukup. semangat Keep healthy..
10:57 10/02/2021