[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang, izin bertanya apakah aman mengonsumsi suplemen diet seperti produk herbalife (milkshake) setiap hari? terima kasih
14:14 07/11/2020
Selamat Malam Kak, Trmksih sudah berkunjung & bertanya di Dietducate:
meski obat herbal sekalipun > Semua tergantung dari dosis, cara pemakaian, lama pemakaian, dan apakah tepat pemakaiannya. Tidak ada yang namanya obat dewa yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit seperti klaim-klaim bombastis yang seringkali ditemukan di masyarakat mengenai obat-obat semacam ini. Contoh:
_Ginko biloba,suatu suplemen herbal yang dikatakan memperbaiki daya ingat memiliki potensi efek samping berupa perdarahan otak
_Teh rosella, memiliki efek samping utama gangguan saluran cerna.
_Bahkan, nasi putihpun jika di berikan terlalu banyak & tidak sesuai kebutuhan pada pasien DM bisa menjadi 'racun' baginya karena meningkatkan gula darah.
_Jadi sekali lagi tidak ada yang tidak meiliki efek samping. Apapun itu akan bermanfaaat jika digunakan sesuai dengan takarannya, indikasinya, dan jika pemakaiannya benar. Jika tidak, tentu akan terjadi sebaliknya.
Trmksih/semoga membantu ππ
Apa msih ad pertanyaan Kak?
18:10 07/11/2020
anonim
terima kasih atas jawabannyaππ»
08:58 10/11/2020
Terimakasih Kembali Kak ππ, sehat selalu
02:42 11/11/2020