[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok saya umur 34 thn bbku 79kgtrus tb ku 159 cm tp q punya maag trus saya harus diet ap ya? Soalnya kl lapar kplku pusng dan perutku sakit trimksh
17:38 07/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo maaf baru diterima pertanyaannya 😊
Untuk skrg pengaturan di pola makan porsi kecil tapi sering.
13:36 09/10/2021