[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurun kan diet badan yg efektif
10:46 08/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo, maaf baru diterima pertanyaannya.
dengan menggunakan makanan seimbang.
Defisit kalori dgn mengganti sumber karbohidrat ( nasi ) dgn sumber karbo yg besar beratnya tapi dgn kalori kecil.
13:38 09/10/2021