[Diet Maag (Gastritis)]
Warta Al Irsyad Jember
Diet yg cocok buat saya yg pasca melahirkan 1 tahun lalu. Sebelum hamil saya 55 setelah melahirkan 83 kg. Padahal saya mkan sama kaya sebelum hamil. Gimna ya. Apa ada saran diet yg cocok untuk saya
11:52 08/11/2020
halo ibu. saya bantu jawab ya.
saat ini ibu harus menjalankan diet rendah kalori. ibu harus mengurangi makanan yg goreng goreng, lemak, manis, tepung dan olahraga
13:44 11/10/2021